Bermain di Basement, Empat Bocah Terlindas Mobil

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebuah mobil melindas empat anak di basement komplek Multatuli, Medan, Sumatera Utara pada Kamis malam, 27 April. Kondisi yang gelap, membuat sang sopir tak melihat keempat bocah tersebut bermain hingga akhirnya melindas keempatnya.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Usai kejadian tersebut, keempat bocah tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit. Mereka pun menjalani perawatan intensif, beruntung kondisi keempat bocah sudah membaik.

Bahkan, satu dari keempat bocah sudah diperbolehkan pulang. Sementara itu, tiga bocah lainnya masih dirawat di lantai empat Rumah Sakit Marthafriska, Medan, Sumatera Utara.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Ketiga bocah yang masih menjalani perawatan yakni Akbar, Tio, dan Michael Juan Sitanggang. Ketiganya mengalami luka lecet hampir seluruh tubuh dan kepala. Sementara itu, Tio mengalami patah tulang lengan kanan dan masih terbaring lemas.

"Anak saya dan dua orang anak lainnya masih dirawat. Ketiganya masih terbaring lemas meski kondisinya lebih baik dari semalam," ujar salah seorang ayah korban bernama Kongo Mispanto Putra, Jumat 28 April 2017.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Hingga kini, tim medis masih merawat secara intensif ketiga bocah tersebut. Petugas medis juga masih menunggu hasil pemeriksaan bagian kepala sang bocah. Untuk korban bernama Tio, dokter telah memeriksa ada patah tulang di bagian belakang kanannya.

Pihak Kepolisian pun masih memeriksa intensif sang sopir di satuan lalu lintas Polrestabes Medan. Petufas juga menyita mobil sang sopir guna penyelidikan. Tak hanya itu, polisi juga akan memanggil keluarga korban yang dinilai lalai mengawasi anaknya bermain.

Bahana Situmorang/Abdul Manan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya