Terjepit Ekonomi, Samson Gantung Diri

ilustrasi bunuh diri
Sumber :

VIVA.co.id – Samson, demikian namanya. Ia bukan figur legenda yang dikenal memiliki kekuatan maha dahsyat dan mempunyai kelemahan di rambutnya.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Pria ini adalah warga asli Desa Kebondanas, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Petang kemarin, tubuhnya ditemukan tergantung di seutas tali di dalam rumahnya.

Tak jelas apa yang melatari Samson sampai nekat bunuh diri. Namun pemeriksaan polisi menguatkan jika Samson memiliki masalah dalam memenuhi kebutuhan ekonomi.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Samson sepertinya hilang akal. Karena itulah, pria berusia 39 tahun ini memilih jalan konyol dengan menggantung lehernya di dapur.

"Dugaannya adalah himpitan ekonomi sehingga korban nekat bunuh diri," kata Kasubbag Humas Polres Subang Jawa Barat AKP Udi Sahudi seperti dikutip di laman tribratanews, Kamis, 4 Mei 2017.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Kini, jasad Samson telah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya. Polisi pun memastikan bahwa Samson memang bunuh diri. (ase)

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024