Keluarga Bersyukur Satu Lagi Dinasti Ratu Atut akan Dilantik

Wahidin Halim- Andhika Hazrumy Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih
Sumber :
  • VIVA.co.id / Yandi Deslatama (Serang)

VIVA.co.id – Keluarga Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten yang tersandung berbagai macam kasus korupsi di KPK berharap pasangan Wahidin Halim (WH)-Andhika Hazrumy (Aa) yang akan dilantik di Istana Negara sore nanti dapat membangun Banten. Keluarga Atut juga bersyukur bagian dari keluarga itu kini masih bisa memimpin Banten.

Jennifer Dunn Dipanggil Jadi Saksi di Sidang Kasus Korupsi Wawan

"Saya selaku ketua partai pengusung sekaligus juga keluarga mengucapkan alhamdulillah. Semoga berjalan lancar," kata Ratu Tatu Chasanah, Bibi dari Andhika sekaligus Bupati Serang saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Jumat, 12 Mei 2017.

Ratu Tatu yang merupakan adik kandung Ratu Atut pun berharap sang kemenakan, Andhika Hazrumy atau yang akrab disapa Aa, bisa membawa perubahan berarti bagi masyarakat Banten.

Dinasti Politik di Tanah Jawara

"Banten akan segera punya gubernur dan wagub definitif yang akan segera menjalankan roda pemerintahan Pemprov Banten," kata dia.

Andhika Hazrumy merupakan anak pertama dari Ratu Atut Chosiyah yang memenangi Pilgub Banten sebagai Wakil Gubernur periode 2017-2022.

Adik Ratu Atut Minta Solusi ke Pimpinan KPK soal Asetnya di Australia

Petang nanti dijadwalkan, Presiden Jokowi akan melantik beberapa pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih di pilkada.

Warga Baduy memasukkan kertas suara di Pilkada Banten. (Foto ilustrasi).

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Banten akan menggelar pilkada.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020