Berhijab, Gadis Italia Resmi Dinikahi Bujangan Batang

Ilaria Monte Bianco, gadis asal Italia yang menikah dengan Dzulfikar, pria asal Desa Tragung Kabupaten Batang Jawa Tengah, Kamis (11/5/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Ilaria Monte Bianco menarik perhatian masyarakat Desa Tragung Kandeman di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Gadis asal Italia itu akhirnya resmi dipinang oleh pujaan hatinya, Dzulfikar, pemuda desa setempat.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Mereka resmi menikah Kamis kemarin. Padahal, bujangan itu Ilaria kenal lewat Facebook dan selama dua tahun mereka “berpacaran” dengan perantaraan media sosial tersebut.

Dalam sebuah akun Facebook milik Wawan Arizki, pernikahan kedua insan beda bangsa ini terlihat sederhana, namun dibalut dengan suka cita.

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

"Alhamdulillah...Akhire Sedulorku nikah juga karo Wong Itali kui.Dzulfikar dan Ilaria....Sahhhhhhhh..mau akad Nikahe jam 9 pagi tgl 11 mei 2017.Sahhhhhhh," tulis Wawan seperti dikutip VIVA.co.id, Jumat, 12 Mei 2017.

Dari sejumlah foto yang diunggah Wawan, terlihat Dzulfikar mengenakan jas hitam dengan dalamankemeja putih, dan berkalung bunga serta peci hitam.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Sementara Ilaria, sang gadis Italia, terlihat menawan dengan balutan hijab putih. Wajahnya semringah menyambut ucapan selamat kolega dan keluarga dari Dzulfikar.

Sejak diunggah, foto pernikahan Ilaria dan Dzulfikar ini mendapat respons dari netizen lebih dari 2,4 ribu orang dan lebih dari 400 akun yang membagikannya.

Bagaimana foto-foto pernikahan gadis Italia dan bujangan desa asal Kabupaten Batang ini, simak tautan berikut: (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya