Anggota Paskhas Tewas, Tiga Perwira TNI AU Diproses

Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal Hadi Tjahjanto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang

VIVA.co.id – Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan, tiga perwira TNI Angkatan Udara tengah diperiksa intensif terkait tewasnya seorang anggota Pasukan Khusus TNI AU dari Batalyon Komando (Yonko) Paskhas 464, Praka Yudha Prihartanto (29).

Hanya Karena Saling Pandang, Seorang Pemuda di Pontianak Dikeroyok dan Ditikam

"Sekarang sudah saya perintahkan untuk diproses hukum," ucap Hadi saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 12 Mei 2017.

Hadi membenarkan jika Praka Yudha tewas, diduga dianiaya. Untuk mendalami hal tersebut, saat ini POMAU tengah memeriksa semua saksi. Namun Hadi belum menjelaskan lebih mendalam siapa saja tiga orang perwira yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Ditantang TNI KKN di Papua, Ketua BEM UI: Banyak Oknum Aparat Anti Kritik

Seperti diketahui, Praka Yudha ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher, Kamis pukul 11.26 WIB dan langsung diantar ke Rumah Sakit, Lanud Abd Saleh. Sekitar pukul 11.45 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

Hasil Visum dari tim dokter terjadi pendarahan parah di sekitar leher. Namun ia tidak berani memastikan luka tipis pada leher diakibatkan pisau atau benda lain. Korban saat ini sudah diantar ke rumah duka di Cincin Permata Indah blok D no 18, Gembong Kebumen, Jawa Tengah. (ase)

Sadis! Emak-emak Niat Tagih Utang Malah Dikepruk Panci hingga Berlumur Darah
Viral pria hajar wanita gegara dikatain alien

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Pria yang viral menganiaya seorang wanita dengan cara menghantam kepala dan meludahi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024