Polisi dan ITB Datangi Lokasi Temuan Mayat di Cianjur

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung dan perwakilan Institut Teknologi Bandung (ITB) mendatangi lokasi penemuan mayat di Cianjur, Jawa Barat. 

Jasad Pria Setengah Bugil Tangan Diborgol Korban Kekerasan

Mayat laki-laki yang ditemukan di Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu diduga memiliki kemiripan dengan sosok dosen School of Business Management (SBM) ITB, Suryo Utomo yang hilang sejak 10 Mei 2017. 

"Sementara, kami menanyakan terlebih dahulu ke keluarga. Untuk memastikan, sekarang kami dan keluarga meluncur ke Cianjur," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Polisi M. Yoris Maulana, Sabtu, 13 Mei 2017. 

Bocah Argentina Usia Tujuh Tahun Hilang di Jakarta

Yoris menjelaskan, pada jenazah tersebut menggunakan pakaian yang mirip dengan kaus yang terakhir digunakan Suryo. "Dilihat dari kaus yang digunakannya sama," ujarnya.

Suryo menghilang setelah mengantar ibunya, Ika Rini Astuti, menggunakan mobil sedan bernomor polisi F 1031 DC ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 10 Mei 2017. Terakhir, Suryo terlacak saat mobilnya terparkir di Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Kamis, 11 Mei 2017. 

Lima Kasus Orang Hilang yang Masih Jadi Misteri
Ilustrasi orang hilang

Cerita Kader Golkar Pertemukan Nenek yang Hilang Selama 17 Tahun

Nenek 65 tahun ini mengungkap pengalaman pahit saat pergi ke Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2019