Polwan Cantik Tewas Terseret Bus Puluhan Meter

Bripda Krisniati semasa hidup.
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Nasib tragis menimpa Bripda Krisniati, seorang polisi wanita asal Polsek Lohbener Resor Indramayu Jawa Barat.

Mertua yang Dianiaya Menantu di Cengkareng Ngadu ke Kapolri, Tanya Kenapa Tersangka Belum Ditahan

Polwan berparas cantik ini tewas dalam sebuah kecelakaan usai sepeda motor miliknya tertabrak sebuah bus bernama Kopayu. Tubuhnya bersama sepeda motornya disebutkan terseret hingga 25 meter.

"Bripda Krisniati meninggal di lokasi kejadian, sementara motornya juga rusak parah," kata Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi seperti dikutip dalam laman tribratanews, Selasa, 16 Mei 2017.

Contraflow Tetap Dipakai Arus Balik Lebaran, Tapi Bakal Dikawal Safety Car

Dalam pemeriksaan, kejadian ini bermula saat sebuah bus yang dikemudikan Kusnadi (39) di Jalan Lama Lohbener, Senin, 15 Mei 2017.

Saat itu, Kusnadi hendak menyalip sebuah sepeda motor roda tiga yang berada di depannya. Namun dari daerah berlawanan muncul sepeda motor milik Bripda Krisniati.

2 Jenazah Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Bakal Diserahkan ke Keluarga

Tabrakan pun tak terhindarkan, sepeda motor milik Bripda Krisniati masuk ke dalam kolong mobil. Polwan ini pun terseret bersama motornya sejauh 25 meter.

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Gran Max Maut di Tol Cikampek sudah 4 Kali Pindah Tangan dan 2 Kali Diblokir

Petugas kepolisian telah melakukan penelusuran terhadap identitas mobil Gran Max yang terlibat kecelakaan di di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin, 8 April 2024 lalu.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024