Jokowi Kunjungi Lokasi Insiden yang Tewaskan 4 Prajurit TNI

Presiden Jokowi saat dinobatkan sebagai warga kehormatan TNI.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Provinsi Riau Kabupaten Natuna, Jumat 19 Mei 2017 pagi. Dalam jadwal yang dikeluarkan Biro Pers Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Negara, Jokowi akan menyaksikan latihan perang Pasukan Pemukul Reaksi Cepat TNI Tahun 2017.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Seperti diketahui, pada Rabu 17 Mei 2017, di lokasi tersebut terjadi insiden rusaknya senjata jenis Giant Bow buatan China, yang menyebabkan empat prajurit meninggal dan yang lainnya terluka.

Begitu mendarat di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Jokowi langsung berganti pesawat menggunakan Heli Super Puma TNI AU untuk menuju Tanjung Datuk. Setelah menyaksikan latihan perang ini, Jokowi akan kembali ke Jakarta pada sore hari.

Jokowi Resmikan Irigasi Gumbasa Sigi dengan Biaya Rp1,25 Triliun

Turut mendampingi Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Staf Khusus Presiden bidang hukum, DIni Purwono di kantornya

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Staf Khusus Presiden, Dini Purwono buka suara nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut dalam sidang perselisihan hasil pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) pad

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024