Gara-gara Serempet Motor, PNS di Lampung Ditembak

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Seorang pegawai negeri sipil asal Kota Bandarlampung menjadi korban penembakan orang tak dikenal, Selasa, 23 Mei 2017.

Menpan-RB Janji Angkat 2,3 Juta Tenaga Honorer: Tes Hanya Formalitas

Penyebab penembakan ini ditengarai oleh korban yang bernama Rismizar (44), sempat cekcok mulut dengan seorang pria yang motornya terserempet dengan mobilnya.

Ini diakui oleh keponakan korban Yudi Kurniawan (19). Menurut Yudi, saat kejadian itu, pelaku sempat marah dan memaki korban. "Korban kemudian turun dari mobil mendekati pelaku dan langsung ditembak oleh pelaku di bagian bawah mata kiri," kata Yudi.

Sah! Periode Kenaikan Pangkat PNS Kini 2 Bulan Sekali

Seketika, Rismizar yang saat itu sedang bersama istrinya langsung roboh di depan Kampus Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung.

Sementara pelaku meninggalkan motornya dan melarikan diri dengan cara mencegat motor lain. Setelah itu, korban pun langsung dilarikan ke RS terdekat. Namun sayang, nyawanya tetap tak tertolong.

Oknum Satpol PP di Garut Dukung Cawapres, Plt PPP Ingatkan Instruksi Mendagri

Terpisah, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengakui adanya kejadian tersebut. Ia juga memastikan penyebab awal kejadian itu karena kecelakaan lalu lintas.

"Kejadian awalnya dikarenakan lakalantas, saat ini saya masih pimpin pengejaran pelaku penembakan," ujarnya menegaskan. (mus)

IKN Nusantara.

Ratusan Ribu Ribu PNS Sudah Ikuti Uji Kompetensi dari BKN untuk Siap Pindah ke IKN

Sebanyak 121.626 orang PNS sudah mengikuti uji kompetensi yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai persiapan pindah ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024