Anies-Sandi Akan Kumpulkan Seluruh Pejabat DKI

Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi

VIVA.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan memaparkan program kerja di depan pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ketua KPU Bilang Saksi Amin Tak Berkualitas, PKB Beri Sindiran Menohok!

Rencana itu digelar pada pekan ini, Jumat 2 Juni 2017 dengan mengumpulkan pejabat eselon mulai dari tingkat lurah hingga sekretaris daerah.

"Insya Allah tanggal 2 (Juni 2017) itu Anies - Sandi memaparkan visi misi di hadapan SKPD dan tingkat lurah," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies - Sandi, Mohamad Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin 29 Mei 2017.

Menko Muhadjir: Kalau Orang Bilang 100 Persen Netral, Itu Pasti Bohong

Taufik mengatakan, pemaparan itu juga untuk menyelaraskan 23 janji kerja yang disorongkan Anies - Sandi agar masuk dalam anggaran setelah keduanya dilantik.

Karena itu ia meminta, para pejabat di DKI bisa mengikuti arahan pempimpin yang baru agar program pembangunan di Ibu Kota tak berjalan lambat.

Debat BW vs Fahri Bachmid, Ketua MK: Kalau Mau Bicara Semua, Keluar Saja

"Untuk RPJMD 5 tahun dan RKPD 2018. Kalau pejabat enggak mau ikutin visi misi Anies - Sandi ya saya kira silahkan stop. Masak mau ikutin Ahok terus, sudah enggak zaman," ujarnya.

Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI ini menyebut, pemaparan nanti sudah mendapat persetujuan Djarot sebagi Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta. Ia berharap, gaya kepempinan yang baru dapat merangkul antara pejabat di pemerintah daerah, legislatif dan gubernur sebelumnya.

"Ya kasih dong Anies - Sandi untuk memaparkan yang dimaksud berkesinambungan," ujarnya.    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya