Polisi Geledah Rumah Terduga Teroris di Bogor

Rumah terduga teroris di Bogor di geledah
Sumber :
  • Viva.co.id/Ayatullah (Kontri Bogor)

VIVA.co.id – Kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat, mengamankan beberapa barang bukti milik terduga teroris di kontrakannya, yang terletak di kampung Tegal Sapi, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Berdasarkan pantauan di lapangan, petugas membawa barang bukti berupa buku-buku dan senjata tajam. Selain itu, petugas memberi garis polisi kontrakan yang digunakan oleh terduga teroris tersebut. Akibatnya, warga setempat berdatangan untuk melihat petugas yang telah menggeledah kontrakan terduga teroris.

"Yang tinggal di kontrakan ini adalah dua orang perempuan yang bercadar, keduanya baru lima hari tinggal di kontrakan," ungkap, Anang pemilik kontrakan terduga teroris.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Ia menceritakan sempat menanyakan siapa saja yang kan mengontrak di sana, namun kedua perempuan tersebut menolak memberikan identitasnya (KTP).

"Dia bilang yang mengontrak ibu yayasan. Dia berdalih ktpnya lagi dalam perjalanan dari bandung ke bogor, tiba-tiba polisi menggeledah kontrakannya," paparnya.

IDI Sukoharjo Minta Kasus Sunardi Tak Dikaitan dengan Profesi Dokter

Lebih lanjut ia mengatakan, usaha yang akan dilakukan oleh dua perempuan yang mengontraknya adalah menjahit. Namun, belum ada pelanggannya, dikarenakan tinggal baru beberapa hari.

Sementara itu, menurut Abji, tetangga kontrakan terduga teroris,  dua orang perempuan yang tinggal di depan rumahnya itu bercadar dan tidak pernah bersosialisasi dengan masyarakat. Tapi kontrakannya sering dikunjungi tamu.

"Kami tidak tahu ada kegiatan atau tidak didalam kontrakan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya