Ambil Kelapa Jatuh, Kepala Pemuda Ini Malah Tertancap Golok

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Malang nian nasib yang menimpa Anto Sulistianto, warga Desa Jatipamor Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Kepala pemuda berusia 21 tahun ini, tertancap sebilah golok milik rekannya ketika sedang memungut hasil panen kelapa.

Banjir Rendam Akses Jalan Menuju Tol Cipali

Melansir dalam laman tribratanews, Senin, 5 Juni 2017. Kejadian tragis yang menimpa Anto itu terjadi ketika ia bersama dua rekannya, Samsi (30) dan Yandi (25) sedang memunguti kelapa yang baru dipetik oleh Ato (30).

Namun entah mengapa, Ato yang saat itu sedang berada di atas pohon. Secara tak sengaja golok yang dipakainya untuk memangkas pelepah kelapa justru terjatuh.

Sosok Pria Cepak Badan Tegap yang Bawa 2 Pistol dan Puluhan Munisi ke Markas TNI

Tak disangka, golok tajam berukuran besar itu menimpa kepala Anto yang sedang berada di bawah. Malang tak dapat ditolak, golok kelapa itu pun menancap di kepala Anto. Ia pun bersimbah darah dan langsung dilarikan ke RS terdekat.

"Saat ini kami masih meminta keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Termasuk petugas yang menangani korban," kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto. (mus)

Bakal Ada Tempat Wisata Baru di Majalengka, Namanya Kertajati Umrah Park
Ilustrasi air kelapa

Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?

Air kelapa mengandung potasium, natrium, magnesium, dan kalsium, yaitu elektrolit yang penting untuk menjaga keseimbangan cairan, fungsi otot dan sinyal saraf.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024