Mobil Dinas Bupati Banggai Terlibat Kecelakaan Maut

Mobil dinas milik Bupati Banggai Sulawesi Tengah terlibat kecelakaan maut di Desa Sendono, Senin (5/6/2017). Seorang warga dilaporkan tewas akibat kejadian ini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Abdullah Haman

VIVA.co.id – Iring-iringan kendaraan rombongan Bupati Banggai, Sulawesi Tengah terlibat kecelakaan maut di Desa Mendono Kecamatan Kintom, Selasa, 5 Juni 2017.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Mobil dengan nomor polisi DN 1 C yang biasa digunakan Bupati Banggai Herwin Yatim itu diketahui menabrak sebuah sepeda motor dan menghantam sebuah pagar rumah warga yang berada di pinggir jalan.

"Iya betul (kecelakaan maut), tapi saya belum bisa kasih keterangan dulu," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Banggai AKP Adirawa Permana lewat sambungan telepon.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Dari informasi terhimpun, kecelakaan ini menewaskan seorang warga dan membuat rusak pagar rumah warga. Belum diketahui siapa yang berada di dalam mobil.

Kejadian ini terjadi pada pukul 11.50 waktu setempat, pada saat rombongan Bupati Banggai hendak menggelar safari ramadan bersama rombongan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk.

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

Sejauh ini, kepolisian masih mendalami intensif keterangan saksi-saksi. Sejumlah barang bukti juga telah diamankan.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024