4 Remaja Bandung Tertabrak KA Turangga, 3 Mayat Tak Utuh

Petugas kepolisian melakukan identifikasi 4 mayar remaja tertabrak KA Turangga.
Sumber :

VIVA.co.id – Empat remaja Kota Bandung, Jawa Barat, tewas mengenaskan akibat tertabrak rangkaian Kereta Api Turangga jurusan Surabaya-Bandung.

Seorang Pemuda Tewas Terlindas Kereta Api di Medan

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Besar Bandung, Kompol Reny Marthaliana, empat korban tertabrak rangkaian kereta pada pukul 05.00 WIB, Kamis, 8 Juni 2017 di perlintasan kereta api di Jalan Laswi, Kota Bandung.

Reny menuturkan, tiga korban berjenis kelamin laki-laki dan seorang lainnya perempuan. Kondisi jasad korban cukup parah, tiga jasad ditemukan dalam kondisi tubuh hancur dan hanya seorang yang masih utuh meski banyak luka.

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

"Sudah meninggal dengan tiga korban hancur dan yang satunya utuh," ujar Reny.

Sementara ini, kepolisian baru bisa mengungkap identitas satu dari empat korban. Yakni korban perempuan berinisial BHN (14 tahun). Sedangkan tiga korban lainnya masih berstatus Mr X, diperkirakan usia ketiganya antara 14 tahun sampai 16 tahun.

Seorang Pemuda Tewas Tertabrak KRL di Kota Bogor

Dari hasil olah TKP, ditemukan sejumlah ciri dari para korban, di antaranya, ada korban yang mengenakan baju kaus warna abu-abu dengan jaket merah putih bertuliskan Honda Beat.

Korban lainnya mengenakan gelang hitam bertuliskan Moonraker dan di tangan kanannya ada tato huruf Y. Dan korban satunya lagi mengenakan kaos dan celana hitam.

Saat ini keempat mayat korban sudah dievakuasi petugas kepolisian ke kamar jenazah Rumah Sakit Sartika Asih Polri. Dugaan sementara, keempatnya tertabrak rangkaian kereta saat sedang nongkrong di lokasi. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya