Daarut Tauhiid Buka Puasa Bersama Warga Muslim Gaza

Buka puasa bersama Daarut Tauhiid di depan Masji Al-Aqsa, Palestina, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Daarut Tauhiid

VIVA.co.id – Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid menggelar buka puasa bersama di halaman Masjid Al Aqsha di kota tua Al-Quds, Palestina. Buka bersama ini juga digelar di Masjid Daarut Tauhiid di Kota Deir Balah Jalur Gaza tengah. Kedua buka bersama ini digelar baru-baru ini.

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api

"Alhamdulillah tim DPU DT sudah menyelenggarakan buka puasa di dua titik bersama 700 warga muslim Gaza, Palestina," kata Direktur Utama DPU Daarut Tauhiid, H Herman.

Program berbuka ini merupakan rangkaian semarak Spesial Ramadhan Is Good DPU DT (#Nraktir Buka Puasa di 3 Negara). Nantinya, setelah Palestina, masih ada dua negara lagi, yakni, Somalia dan Suriah, yang tidak lama lagi segera digelar.

Libur Lebaran, Peredaran Uang di Jawa Barat Capai Triliunan

Untuk Somalia akan berlangsung di Camp Mallable Mogadishu pada 10 Juni, serta di Idlib dan Masjid Ghaziantep di kota Kilis, perbatasan Turki dan Suriah.

"Semoga program ini semakin mambawa keberkahan kepada seluruh donatur DPU DT," katanya.

Libur Lebaran Usai, Siapa Untung dan Buntung?

Bagi masyarakat yang akan berzakat, infaq, dan sedekah bisa melalui DPU DT. Yuk rame-rame donasikan hartanya dengan transfer melalui rekening BNI Syariah 009.2553.729 atau BCA 777.0333.126 A.n. DPU Infak Shodaqoh.

Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018