Pulasnya Menteri Susi Pudjiastuti di Kursi Bandara JFK

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertidur di ruang tunggu Bandara JFK New York, Senin (11/6/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook@Jim B Aditya

VIVA.co.id – Seperti tak peduli situasi, dengan kepala berbantal lengan Susi Pudjiastuti pulas tertidur di sebuah kursi bandara internasional John F Kennedy.

Rusia Kecam Dewan Keamanan PBB 'Diam' saat Israel Serang Konsulat Iran di Damaskus

Entah disadari atau tidak oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia yang dikenal nyentrik dan unik ini. Namun fotonya tertidur pulas dengan wajah letih itu menjadi perbincangan di jejaring sosial.

Foto Susi yang tertidur pulas ini awalnya diunggah oleh akun Facebook Jim B Aditya pada, Senin, 11 Juni 2017.

Sesumbar Israel: 99 Persen Drone dan Rudal Iran Berhasil Dihalau

Dalam catatan fotonya, Jim menuliskan bahwa Susi tertidur kelelahan di ruang tunggu VIP Bandara JFK New York setelah sehari sebelumnya hadir dalam konferensi PBB.

“Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” tulis Jim.

Indonesia Tegaskan Ini ke PBB Respons Pecahnya Perang Iran Vs Israel

Tak diduga, foto ini pun mendapat respons positif pengguna jejaring sosial. Sosok Susi yang selalu apa adanya dan memang lama dikenal sebagai figur nyentrik, menjadi kekaguman tersendiri netizen dan orang Indonesia.

"Semoga sehat selalu ya ibu yang tangguh," tulis akun Facebook Bunda Fulmandina.

Dari Ngopi hingga Jack Sparrow

Susi Pudjiastuti, terbilang cukup aktif di jejaring sosial. Salah satu yang kerap dipergunakannya adalah Twitter. Di jejaring mikroblog ini, Susi beberapa kali mengunggah sejumlah foto uniknya. Dan hebatnya lagi, meski kadang beberapa netizen justru usil dengan membuat sejumlah meme tentang Susi.?

Hal itu justru tak dipersoalkannya. Tak sedikit Susi justru kembali mengunggah meme karya netizen di jejaring sosial miliknya.

Berikut sejumlah foto kocak Menteri Susi dan beberapa meme yang dibuat netizen untuk Susi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya