Menteri Tidur Lagi di Kursi Bandara, Kini Giliran Mensos

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Setelah heboh foto Menteri Kelautan Susi Pujiastuti yang tertidur di Bandara New York, jejaring media sosial kembali dihebohkan dengan foto Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa tertidur di ruang tunggu Bandara International Surabaya.

Ma'ruf Amin Ingin Rusun PPKS di Bekasi Dibangun Juga di Tempat Lain

Awalnya, foto Khofifah tertidur pulas diunggah oleh seorang staf di Kementerian Sosial di laman akun jejaring media sosial instagramnya.

Entah disadari atau tidak, dalam foto itu Khofifah tertidur pulas dengan beralaskan bantal tas berwarna ungu dengan diselimuti kain batik yang menutupi badan dan wajahnya.

Geledah Rumah Juliari Batubara, KPK Sita Sejumlah Dokumen

"Foto ini diambil hari Minggu sekira pukul 10.55 WIB di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah 'nyuri waktu' buat tidur," tulis akun @chsaldy, yang dalam profilnya menyebutkan bekerja di Kementerian Sosial.

Rupanya, kelelahan Menteri Khofifah akibat padatnya kunjungan kerja ke beberapa daerah di Tanah Air. Sebelumnya, Khofifah mengunjungi Kabupaten Toli-toli dan Kota Palu di Sulawesi Tengah guna menengok banjir.

KPK Amankan Sejumlah Dokumen Usai Geledah Kemensos

Selain itu, Khofifah juga bertolak ke wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dalam acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Presiden Joko Widodo.

"Sambil menunggu pesawat ke Banyuwangi. Perjalan lima hari yang luar biasa dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut Banyuwangi," tulis akun tersebut.

Kemudian, pemilik akun instagram meminta kepada warganet agar mendoakan Khofifah diberikan kesehatan, dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Menteri Sosial RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya