Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 16:16 WIB
  • Misteri Honda Mobilio Tanpa Sopir di Hutan Bojonegoro

  • Oleh
    • Harry Siswoyo
Misteri Honda Mobilio Tanpa Sopir di Hutan Bojonegoro
Photo :
  • VIVA.co.id/tribratanews
Mobil Honda Mobilio berwana putih yang ditemukan berada di dalam hutan dengan jarak 7 kilometer dari jalan raya Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Kamis (15/6/2017)

VIVA.co.id – Sebuah mobil Honda Mobilio berwarna putih ditemukan di dalam hutan Dusun Mundu Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Mobil tanpa sopir dan penumpang ini terlihat terperosok di tanah dan berada dengan jarak tujuh kilometer dari jalan umum.

Mengutip dari laman tribratanewsbojonegoro.com, mobil tak bertuan itu ditemukan awalnya pada Rabu, 14 Juni 2017 oleh warga sekira pukul 14.00 WIB. Tidak ada saksi mata yang mengetahui mengapa mobil bernomor polisi W 638 C itu sampai berada di tengah hutan.

Oleh kepolisian, mobil itu pun akhirnya dievakuasi pada Kamis, 15 Juni 2017. "Mobil berhasil dievakuasi, sementara kita amankan di Polsek," kata Kapolsek Ngambon AKP Supriyono.

Proses evakuasi mobil ini pun terbilang rumit. Sebanyak dua unit mobil pun diterjunkan untuk menarik mobil yang teronggok di dalam hutan tersebut.

Milik warga Gresik
Sejauh ini, dari pemeriksaan terhadap nomor kendaraan mobil tersebut. Didapati nama pemilik kendaraan adalah Arifin, warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik.

Dari penelusuran, didapati informasi tambahan jika mobil ini dipergunakan untuk penyewaan, dan digunakan oleh seorang pria bernama Ali.

"Pada hari Senin lalu (12/6), Ali diperintahkan untuk menjemput penumpang ke bandara. Namun ponselnya mati dan hingga saat ini tidak bisa dihubungi," kata Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi.