Beredar Foto Amien Rais-Rizieq Shihab, Begini Reaksi Polisi

Amien Rais bertemu dengan Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro

VIVA.co.id – Foto Amien Rais dan sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan tersangka kasus konten pornografi Rizieq Shihab menuai kontrovesi. Meskipun Amien cs berfoto dengan Habib Rizieq yang sedang terbelit kasus hukum, polisi belum menyikapi adanya foto tersebut. 

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Kita belum (usut) ke sana ya. Kita enggak urusin itu. Penyidikan (kasus Rizieq) saja ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Kamis 15 Juni 2017.

Argo enggan menjawab apakah kepolisian bisa memanggil Amien dan yang lainnya untuk diperiksa atas kasus ini. Polisi katanya masih fokus menyelesaikan berkas perkara terlebih dahulu. "Nanti aja itu ya," ujar Argo. 

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Diketahui, Rizieq sendiri hingga kini belum diperiksa atas kasusnya, karena melarikan diri ke Arab. Dia diketahui mulai menghilang dari Indonesia sejak dua kali mangkir dalam panggilan pemeriksaan penyidik, saat masih berstatus sebagai saksi dalam kasus ini.

Polda Metro Jaya sudah menerbitkan surat penangkapan dan juga menetapkan Rizieq sebagai buronan yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). 

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun


 

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024