Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 17 Juni 2017 | 10:42 WIB
  • Menhub dan Kakorlantas Polri Lepas Tim Kabar Mudik tvOne

  • Oleh
    • Dedy Priatmojo,
    • Yunisa Herawati
Menhub dan Kakorlantas Polri Lepas Tim Kabar Mudik tvOne
Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Pelepasan Tim Kabar Mudik tvOne, Sabtu, 17 Juni 2017

VIVA.co.id – Kepala Korlantas Polri Irjen Polisi Royke Lumowa melepas Tim Kabar Mudik tvOne 2017, Sabtu 17 Juni 2017 pagi. Hadir dalam acara tersebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama tvOne, Ahmad R Widarmana.

Tim Kabar Mudik tvOne 2017 terdiri 45 jurnalis, kendaraan roda empat, dan mobil Satellite News Gathering (SNG). Mereka diberangkatkan dari Kantor tvOne di Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Tim Kabar Mudik tvOne 2017 ini bakal tersebar di sejumlah titik yang dilewati pemudik. Seperti Jalur Tol Brexit, Brebes Timur, Cikarang Utama, Jalur Pantura dan beberapa titik lainnya.

Tim peliputan juga bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan untuk memantau kemacetan di sekitar jalur mudik melalui kamera closed circuit television (CCTV). Untuk memberi informasi terkini di jalur mudik.

Direktur Utama tvOne, Ahmad R Widarmana, mengatakan tahun ini Tim Kabar Mudik tvOne 2017 berbeda dengan tahun sebelumnya. Yakni penambahan tiga titik liputan.

"Kami menambah kualitas gambar di TV. Dan tahun ini kami juga ada tvOne Connect yang terkoneksi di smartphone untuk membantu pemudik mendapatkan informasi terbaru dan terkini," kata dia.

Di tempat yang sama, Kepala Korlantas Polri Irjen Polisi Royke Lumowa berpesan agar Tim Kabar Mudik tvOne 2017 untuk selalu menjaga kesehatan dan tak lupa memeriksa kondisi fisik kendaraan.

"Imbauan saya agar jaga kesehatan, tetap prima. Jangan lupa kendaraannya juga harus prima, rem dicek, lampu dicek lagi, jangan lupa menggunakan safety belt," tuturnya. (ase)