Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 12:26 WIB
  • Polisi Sebar Sketsa Wajah Teman Penembak Italia

  • Oleh
    • Harry Siswoyo
Polisi Sebar Sketsa Wajah Teman Penembak Italia
Photo :
  • VIVA.co.id/Instagram
Italia Chandra Kirana semasa hidup

VIVA.co.id – Kepolisian telah menyebarkan sketsa wajah salah seorang pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri. Namun, gambar pria berwajah ceking dengan rambut pendek ini bukanlah sebagai penembak, ia hanyalah sebagi rekan pelaku yang membawa sepeda motor.

"Bukan yang menembak Ita (Italia)," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan seperti dikutip dari laman tribratanews, Senin, 19 Juni 2017.

Ini perampok yang tembak Italia.

FOTO: Wajah salah seorang pelaku perampokan dan penembakan Italia Chandra Kirana. Pria ini berperan mengendarai sepeda motor usai menembak

Untuk pelaku penembakan atau yang membawa senjata api, sejauh ini kepolisian telah memiliki sidik jari milik pelaku yang tertinggal di helm.

"Ditemukan beberapa sidik jari," ujar Harry. Dari sidik jari itulah diharapkan dapat membuka identitas pelaku penembakan beserta rekannya.

Kasus penembakan gadis berusia 23 tahun yang terjadi di Perumahan Bugel Indah Kota Tangerang itu terjadi pada Selasa, 12 Juni 2017, sekira pukul 12.45 WIB.

Diduga ada dua pria hendak mencuri sepeda motor milik Italia Chandra Kirana. Namun ketahuan oleh sang pemilik. Italia pun memberikan perlawanan, namun nahas seorang pelaku membawa senjata api dan menembak Italia dalam jarak dekat. Italia pun tewas dengan sebuah peluru di bagian dadanya.