Korban Banjir Garut Dapatkan Santunan Bakrie Amanah

Bakrie Amanah.
Sumber :

VIVA.co.id – Bakrie Amanah kembali membagikan santunan dan paket sarung bagi ribuan warga yang merupakan korban banjir bandang Garut, anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Jumat 23 Juni 2017 di Aula Farmasi Universitas Garut Jawa Barat. Santunan tersebut merupakan bentuk saling membantu antara sesama manusia dalam program sosial Gabungan Perusahaan Bakrie.

Aninditha Bakrie Ajak Kolaborasi di Open House Yayasan Bakrie Demi Kemajuan Indonesia

Coorporate Comunication Bakrie Group, Shinta Kenda mengatakan, santunan tersebut diberikan mendekati Hari Raya Idul Fitri agar bisa bermamfaat bagi sipenerimanya. Bantuan tersebut diperioritaskan bagi korban banjir bandang Garut yang belum memiliki tempat tinggal, anak yatim piatu termasuk para santri pondok pesantren.

"Ini merupakan bakti kami kepada masyarakat Indonesia, khususnya Garut yaitu membagi kebahagiaan dalam program sosial," ujarnya, Jumat 23 Juni 2017.

Yayasan Bakrie Amanah Salurkan Dana Rp2,5 Miliar pada Ramadhan 2019

Program sosial yang diberikan Bakrie Amanah yang juga Coorporasi anak perusahaan Bakrie Grup,  bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat. Dengan bantuan tersebut, setidaknya para korban banjir bandang Garut, anak yatim piatu dan kaum dhuafa dapat merasakan kebahagiaan saat merayakan Lebaran

"Ini sesuai falsafah almarhum Ahmad Bakrie, yaitu setiap rupiah yang dihasilkan perusahaan harus bermanfaat bagi orang banyak," ungkap Shinta.

Bakrie Amanah Pasang 10 Lampu Surya di Dadap

Bakrie Amanah

Dalam kegiatan sosial tersebut selain memberikan santunan juga digelar kegiatan hiburan bersama ibu dan anak-anak. Hiburan tersebut sebagai bentuk tradisi ngabuburit menunggu saat berbuka puasa.

"Yah ada hiburan juga agar para ibu dan anak yang berpuasa tetap gembira walaupun harus menahan rasa haus dan dahaga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya