Bus Rosalia Indah Terbelah Dua Setelah Jatuh ke Jurang

Petugas memeriksa kondisi bus Rosalia Indah
Sumber :
  • ANTARA/Idhad Zakaria

VIVA.co.id – Sebuah bus Rosalia Indah jurusan Jakarta-Yogyakarta-Klaten jatuh ke jurang di ruas jalan Dusun Bayeman, Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Sabtu subuh, 24 Juni 2017.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Berdasarkan foto yang diambil dari Antara, terlihat bus Rosalia Indah dalam keadaan rusak cukup parah. Di mana kondisi atap bus tersebut terlepas dari bodi bus dan terbelah menjadi dua.

Selain itu, bus berwarna biru executive class bernomor polisi AB 1505 AU tersebut juga terlihat sempat terguling sebelum atapnya terbelah. Hal tersebut bisa terlihat dari sejumlah kerusakan body bus yang terlihat.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Bus Rosalia Indah Masuk Jurang.

Petugas mengevakuasi bus Rosalia Indah jurusan Jakarta-Yogyakarta yang terjun ke jurang.

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

Bus yang membawa pemudik tersebut kehilangan kendali dan terjun ke jurang sedalam 10 meter. Empat orang meninggal dunia dan 37 lainnya luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Semua korban tewas maupun luka-luka segera dibawa Rumah Sakit Umum Daerah Goeteng Purbalingga, Rumah Sakit Nirmala, dan Rumah Sakit Harapan Bunda. (ren)

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024