Open House Wapres JK Digelar Hingga Malam Hari

Masyarakat antre hendak silaturahmi di rumah Wapres Jusuf Kalla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Sejumlah pejabat terlihat menghadiri acara open house Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 25 Juni 2017.

Open House di Yogyakarta, Rumah Mardiono Ramai Didatangi Masyarakat dan Kader Partai

JK bersama dengan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla, terlihat menyambut para tamu di ruang depan. Usai bersalaman, para tamu dipersilahkan masuk ke dalam untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sekitar pukul 17.25 WIB, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, terlihat menghadiri acara JK. Terlihat pula Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, dan Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

Bobby Nasution Beri Hadiah ke Warga saat Open House Lebaran

Hadir pula Wakil Ketua Komisi III DPR, Aziz Syamsudin dan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said. Selain itu, dari data yang berhasil dihimpun di lokasi, jauh sebelum mereka hadir, sekira pukul 12.00 WIB, Anies Baswedan dan Sandiga Uno disebut juga berkunjung.

Hingga pukul 18.00 WIB, para undangan terlihat masih banyak berdatangan. Namun, warga umum yang ingin menemui untuk bersilaturahmi dengan JK diminta datang kembali pada pukul 19.00 WIB.

PDIP: Mohon Maaf, Ibu Megawati Tidak Open House saat Lebaran

Mereka yang sedang berbaris di luar rumah JK seketika membubarkan diri dan berencana kembali pada pukul 19.00 WIB.

"Disuruh masuk lagi nanti jam 19.00. Padahal sudah antre tadi, mau masuk dikit lagi. Katanya karena Maghrib," kata salah satu warga bernama Soni.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar open house

Ganjar Open House di Tawangmangu, Salami 6.000 Orang

Ganjar Pranowo nampak tetap tersenyum dan ramah menyapa ribuan orang yang terus berdatangan di acara open house di tempat kelahirannya, Tawangmangu, Senin, 24 April 2023.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2023