Firasat Putra Kapolsek, Ayah Meninggal Usai Tugas Lebaran

Kompol Beny Sandra
Sumber :
  • Kepolisian

VIVA.co.id – Kapolda Irjen Pol Sudjarno mengungkapkan bahwa almarhum Kapolsek Sukadana Kompol TB Beny Sandra merupakan salah satu perwira terbaik di jajaran Polda Lampung.

Jumlah 140 PNS Makassar Bolos Usai Lebaran Diklaim Rendah

"Almarhum salah satu perwira terbaik yang kita punya. Beliau dalam setiap penugasan sangat berdedikasi," kata Sudjarno usai melayat di rumah duka, Perum Polri Cokro Aminoto Gang Melati III Blok B Hajimena Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Almarhum meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Sukadana pada Sabtu 24 Juni 2017 sekitar pukul 23.30 WIB. Almarhum pada saat itu baru selesai memimpin pelaksanaan pengamanan malam takbir di Wilayah Sukadana dan mengeluh sakit di bagian dada. 

Tellasan Topak, Tradisi Lebaran Ketupat Mendoakan Orang Mati

"Kami sedang mempersiapkan supaya keluarga almarhum mendapat tunjangan khusus karena beliau meninggal dalam tugas. Kehilangan ini juga menjadi pelajaran penting bagi anggota untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi saat menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara," ujar Sudjarno.

Jenazah dimakamkan di TPU Kramat Perumahan Polri yang tak jauh dari rumah duka. Almarhum meninggalkan istri, tiga putri dan satu putra. Sebelumnya almarhum diketahui tidak memiliki riwayat penyakit dan tidak sakit selama bulan Ramadan. 

Lebaran 2017, Angka Kejahatan di DKI Menurun 70 Persen

Namun firasat kematian pria berusia 55 tahun ditunjukkan putra bungsunya yang beberapa hari sebelumnya sempat berbicara kepada sang ibu mengenai materi ceramah guru pondok mengenai kematian pada momen Ramadan.

"Itu mungkin jadi syarat buat anak saya supaya lebih tegar ditinggal bapaknya. Saya juga harus kuat supaya anak-anak saya kuat, " kata istri almarhum, Marlini Anis.
 

Pintu keluar tol fungsional Gringsing di Jawa Tengah ditutup total pada Selasa, 4 Juli 2017.

Dikejar Target, Tol Gringsing-Brebes Ditutup Total

Semua kendaraan dari timur dialihkan ke jalan Pantura.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017