Wapres JK Perpanjang Liburan di Kampung Halaman

Wapres Jusuf Kalla saat mengunjungi toko buku di Makassar.
Sumber :
  • Setwapres RI

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla memperpanjang waktu berlibur dalam rangka mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan, hingga Sabtu 1 Juli 2017.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Demikian disampaikan Asisten Deputi Komunikasi dan Informasi Publik Sekretariat Wakil Presiden RI, Rusmin Nuryadin. Sebagai informasi, JK sebelumnya sempat direncanakan untuk pulang ke Jakarta pada H+2 Idul Fitri atau Rabu 28 Juli 2017.

"Wapres rencananya akan berada di rumah pribadinya, di Jalan Haji Bau, Makassar, hingga 1 Juli mendatang," ujar Rusmin melalui pesan singkat.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

Menurut Rusmin, hari ini JK menikmati waktunya bersantai dengan berjalan-jalan bersama keluarga ke Mal Ratu Indah, yang jaraknya tak jauh dari rumahnya.

Di sana, menurut Rusmin, JK menyempatkan membeli empat potong kaus di toko yang tengah menggelar acara diskon. Selain itu, JK juga memenuhi permintaan masyarakat untuk berfoto bersama orang nomor dua di Indonesia itu.

Pandemi COVID-19 di Indonesia Membaik, Masyarakat Diminta Tetap Prokes

"Wapres juga menyempatkan diri melihat gerai donor darah serta mengunjungi toko buku," ujar Rusmin. (ase)

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022