Seluruh Polsek di Depok Wajib Miliki Tim Tindak

Polresta Depok mengamankan puluhan orang yang terjaring razia
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id – Antisipasi adanya serangan teror susulan oleh kelompok teroris, Kepolisian Resor Kota Depok dan jajarannya mulai memperketat penjagaan dan pengawasan dengan membentuk tim tindak di masing-masing Kepolisian Sektor.

Pengendara Motor yang Viral Sambil Rebahan Datangi Polres Depok, Ditilang Rp 750 Ribu

Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Rahmaningtyas mengatakan, seluruh anggotanya diinstruksikan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.

Selain itu, lanjut wanita yang akrab disapa Rahma ini, setiap polsek yang berada di wilayah hukum Polresta Depok membentuk tim tindak, serta melaksanakan simulasi penyerangan terhadap anggota di masing-masing polsek.

Engkong Bantah Cabuli Bocah 12 Tahun di Depok: Enggak Diremas, Cuma Saya Usap

"Ini semua sesuai arahan Kapolresta Depok (Komisaris Besar Herry Heriawan). Tak hanya markas pusat (polresta) tapi juga seluruh polsek yang berada di wilayah hukum kami," kata Rahma, Sabtu, 1 Juli 2017

Belum lama ini, jajaran Kepolisian Republik Indonesia mengalami penyerangan beruntun. Mulai dari serangan di Mapolda Sumatera Utara, teror 'surat cinta' di Pos Lantas kota Serang, Banten, serta penusukan dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Jakarta.

Sudah Lama Tewas, Penyebab Kematian Ibu-Anak Tinggal Kerangka di Depok Masih Misteri

Kendati dalam tekanan, namun pengamanan dan pengaturan lalu lintas, khususnya arus balik Lebaran, tidak akan terganggu dalam memberikan pelayanan bidang kamtibmas dan penegakan hukum.

Ilustrasi oknum polisi.

Arogan, Pasutri Anggota Polisi Piting Leher Ketua LPM dan Pukul Karyawan Bengkel

Arogan, Pasutri Anggota Polisi Pukul Ketua LPM dan Karyawan Bengkel

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024