Bocah Lulusan SD Jadi Korban Nafsu Bejat Ayah dan Paman

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang anak lulusan Sekolah Dasar di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, jadi korban tindak asusila ayah serta pamannya sendiri. Akibatnya, dia kini hamil dan usia kandungannya sudah 7 bulan.

Perkosa Pacar Sambil Merekam Buat Mengancam, Seorang Pemuda Dicokok Polisi

Massa setempat, yang geram mendengar kabar itu, berhasil menangkap kedua pelaku dan sempat menghakimi mereka sebelum diserahkan ke polisi pada Selasa malam, 4 Juli 2017.

Polisi sempat kewalahan saat mengamankan kedua pelaku berinisial BN (58) dan AZ (16) di kediaman mereka dari amukan warga. Massa yang emosi menghakimi kedua pelaku dengan menggunakan tangan kosong. Bahkan, kendaraan patroli polisi yang digunakan mengangkut pelaku sempat dikepung warga.

Perkosa Gadis dan Rekam Aksi Asusilanya, Pemuda di Merangin Masuk Bui

Beruntung, meski dua polisi sempat terkena bogem mentah warga, kedua pelaku berhasil diamankan pihak berwajib.

Kapolsek Kawalu dari Polres Tasikmalaya Kota, AKP Lasimin, mengungkapkan sekitar pukul 17.00 WIB, pihaknya menerima laporan dari masyarakat. Kemudian anak buahnya meluncur ke tempat kejadian.

Biadab, Turis Spanyol Diperkosa 7 Orang Pria Sekaligus saat Bersepeda di India

"Pelaku ada dua orang. Satunya ayah kandung dan satu lagi paman korban. Masyarakat sudah emosional saat kami mengambil kedua pelaku. Ada anggota kami tanpa sengaja terkena pukulan warga," kata Lasimin.

Korban, yang baru lulus Sekolah Dasar, disetubuhi ayah dan pamannya sejak tahun 2015, atau saat dia masih duduk di bangku kelas empat. Tindak asusila terjadi di rumah saat ibunya bekerja sebagai buruh cuci keliling.

Kedua pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Tasikmlaya Kota guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya