Ayah Alifta Benarkan Putrinya Sudah Pulang ke Rumah

Alifta Nan Rahfaida, gadis remaja 16 tahun, yang dilaporkan hilang di Stasiun Tugu, Kota Yogyakarta, pada Selasa, 4 Juli 2017.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Alifta Nan Rahfida (16) yang dikabarkan hilang di Stasiun Tugu Yogyakarta, Selasa pagi 4 Juli 2017 sudah kembali rumah, tepatnya di rumah kakeknya di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

Kabar kembalinya Alifta dibenarkan oleh sang ayah Heri Susanto. "Iya benar. Tadi sore (Kamis) jam 15.00 WIB diantar kerabat yang tidak dikenal di rumah Pasar Rebo," kata Heri saat dihubungi melalui telepon, Kamis 6 Juni 2017.

Ia mengaku secara fisik putrinya cukup sehat namun secara psikis kurang baik, masih sering histeris. "Alifta sering teriak bapak, bapak, terus," ungkapnya.

Lolly Akhirnya Muncul, Ungkap Alasan Sempat Ditahan Polisi di London

Heri yang mengaku masih dalam perjalanan pulang ke Jakarta ini mengatakan belum mengetahui secara persis perginya Alifta yang sebelumnya bersama kakeknya di Stasiun Tugu untuk berlibur ke Yogyakarta.

"Saya belum tahu kronologinya. Makanya, ini saya langsung pulang ke Jakarta. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu mencari anak saya," ujar Heri.

Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya
Balita Sumsel Hilang Misterius 19 Jam, Ditemukan Warga di Hutan Bambu

Balita di Empat Lawang yang Hilang 19 Jam, Ditemukan di Bawah Pohon Bambu

Warga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan keberadaan bocah perempuan SR (5) yang sebelumnya hilang pada Minggu 14 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024