Penyelundup Sabu di Alat Kelamin Berhasil Dicokok Polwan

Kepolisian Resor Garut merilis sejumlah barang bukti narkoba dan para tersangka pengedarnya pada Jumat, 7 Juli 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Garut di Jawa Barat meringkus dua perempuan komplotan pengedar narkotika. Polisi menyebut mereka pemain baru, tetapi narkoba yang mereka jajakan tergolong tidak sedikit.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Aparat mendapati 13 paket sabu-sabu dari dua perempuan itu saat ditangkap di wilayah Kecamatan Garut Kota. Dua polwan yang menyamar sebagai calon pembeli awalnya tak menemukan apa pun sampai seluruh badan kedua wanita pengedar narkoba itu digeledah.

Ternyata mereka menyembunyikan belasan paket sabu-sabu – yang dikemas dalam kantong-kantong plastik kecil – di kemaluan masing-masing. Seorang berinisial AN menyembunyikan 11 paket dan SM menyembunyikan dua paket.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

"Saat ditangkap memang tidak ada bukti. Hanya setelah dilakukan penggeledahan kedua perempuan itu sempat berontak. Namun oleh anggota Polwan terus dibujuk akhirnya sabu itu ditemukan, disembunyikan di kemaluan," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Asep Darajat, dalam konferensi pers pada Jumat, 7 Juli 2017.

Polisi masih menelisik jaringan dua wanita itu dan dari mana mereka mendapatkan sabu-sabu. Soalnya dalam waktu dan tempat berbeda, polisi juga menangkap empat orang tersangka pengedar ganja dan tembakau gorila (ganja sintetis).

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Aparat menyita dua paket ganja kecil dan satu paket ganja ukuran sedang serta tiga paket tembakau gorila. "Para tersangka ini diancam hukuman penjara antara empat tahun hingga dua puluh tahun," kata Asep. (ren)

VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024