Kisah Asrofi Rela Foto di Jembatan Demi Pekerjaan Baru

Asrofi
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Asrofi, demikian namanya seperti tertulis dalam sebuah kertas yang dipegangnya. Pria ceking berpenampilan klimis ini berfoto di atas sebuah jembatan penyeberangan orang.

Simak Syaratnya! Ada Ratusan Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Bersama kertas berisi nama, umur, pengalaman kerja dan kutipan motivasinya, Asrofi menuliskan pesan "SAYA MEMBUTUHKAN PEKERJAAN PART-TIME. MOHON INFO LOKERNYA. APA PUN SAYA MAU. I WANT TO JOB"

Di secarik kertas itu, Asrofi mengaku memiliki pengalaman kerja sebagai Food and Beverage dan Jasa Keuangan Non Perbankan, dan baru usai menamatkan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan pada tahun 2016.

Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja

Di foto yang kini menjadi viral di media sosial itu juga, Asrofi menuliskan nomor kontaknya. Ia berharap siapa pun yang memiliki lowongan pekerjaan bisa menghubunginya.

Disparekraf DKI Jakarta Sebut Syarat Lowongan Kerja Minimal Punya Iphone 13 Tak Mutlak

Sayangnya, saat VIVA.co.id, mencoba menghubungi nomor milik Asrofi. Sepertinya sedang dalam kondisi tidak aktif. Namun ada salah satu akun Twitter bernama Josh @cabbyjoey, yang menjadi pengunggah foto Asrofi di media sosial mengaku pernah berkomunikasi dengan Asrofi.

Akun ini cukup interaktif mengabarkan hasil percakapannya dengan Asrofi. Berikut sejumlah unggahan akun ini mengenai sosok Asrofi.

Jadi, kira-kira bagaiman pendapat anda soal perjuangan Asrofi ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya