Berebut Hak Asuh, Suami Sayat Istri Hingga Kritis

Ilustrasi pisau dapur
Sumber :
  • Pixabay/SteveRaubenstine

VIVA.co.id – Santi Adiyati, perempuan berusia 27 tahun ini terbujur dalam kondisi kritis di RSUD Tasikmalaya Jawa Barat. Sekujur tubuhnya dipenuhi luka sayat oleh senjata tajam.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Pelakunya tak lain adalah sang suami, OG (25). Sebelum tragedi nahas ini terjadi, Santi memang sempat terlibat cekcok dengan suaminya.

Melansir dalam laman tribratanews, pasangan suami istri ini memang hendak bercerai. Karena itu, Santi ke rumah OG di Kampung Cibongas Tasikmalaya dengan maksud menjemput anaknya.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Namun rencana itu hampir berujung maut. OG tak terima jika Santi mengambil anaknya. Pria ini pun nekat menganiaya dan menyayat sekujur tubuh Santi dengan pisau.

Perempuan muda ini pun kritis. Sempat dilarikan ke Puskesmas namun karena lukanya begitu parah ia pun dibawa ke RSUD Tasikmalaya.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Sejauh ini, berdasarkan keterangan kepolisian. Pelaku penganiayaan telah berhasil diamankan. Meski OG sempat hendak bunuh diri namun beruntung warga dan kepolisian dapat sigap.

"Pelaku sempat menenggak racun tikus, beruntung tidak meninggal," ujar Paur Subbag Humas Polres Tasikmalaya Aipti Enjang, Selasa, 11 Juli 2017.

Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Media sosial sedang dihebohkan dengan cerita tentang istri seorang dokter TNI AD yang mengungkap dugaan perselingkuhan dan tindak kekerasan yang dilakukan suaminya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024