Heboh Tanda Lahir Bayi Berlafaz Allah di Jambi

Tanda lahir bayi berlafaz Allah di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ramond EPU

VIVA.co.id – Muhammad Gio Syahputra, balita kelahiran Kota Jambi 26 Maret 2017, membuat kaget kedua orangtuanya. Tanda lahir yang awalnya hanya bintik-bintik merah, saat Gio berusia 3 bulan, kini terlihat berbentuk lafaz Allah.

Lafaz Allah di The Umbrella Academy 3, Netizen Serukan Boikot

Tanda lahir yang terletak di atas pinggang sebelah kanan Gio pertama kali diketahui saat Gio dimandikan pamannya.

"Waktu lebaran kami ke Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat. Paman Gio bilang, ini lafaz Allah," kata Subandy, ayah Gio kepada VIVA.co.id, Sabtu 15 Juli 2017.

Viral Lafal Allah Tangkapan Satelit Google di Sawahlunto

Putra ketiga Subandy (35) dengan Rubiah (27) ini tidak memberikan tanda-tanda aneh saat proses kelahiran. "Gio lahir normal di Rumah Sakit Theresia Jambi," katanya.

Tanda lahir yang ada di tubuh putranya, kata Subandy, sudah ditanyakan ke dokter. Namun dokter hanya menjelaskan itu tanda lahir, dan tidak berpengaruh terhadap kesehatan.

Ketika Lafaz Allah Bangkitkan Maria untuk Sembuh dari Corona

Subandy mengatakan, sekilas tanda lahir itu seperti bercak daging berwarna merah. "Tanda lahir ini semakin jelas terlihat saat Gio berumur tiga bulan," kata pria yang tinggal di Jalan Madura, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini.

Dia dan istrinya tidak punya firasat aneh sebelum dan sesudah kelahiran putranya. "Beda dengan kakak-kakaknya, anak saya yang ketiga ini tidak rewel," ujar pria yang bekerja sebagai penjual jam ini. 

Cerita tentang tanda lahir Gio menjadi perbincangan dari mulut ke mulut. Tetangga Subandy juga tidak ingin ketinggalan silih berganti untuk melihat tanda lahir yang ada pada tubuh Gio. "Iya sudah banyak yang ingin lihat. Termasuk teman-teman media," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya