Mobil Wisatawan Terjun ke Jurang, Tiga Orang Tewas

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id - Petaka menimpa rombongan wisatawan asal Tangerang yang tengah mengunjungi wisata alam alam Gunung Batur, Kabupaten Bangli, Bali, pada Senin, 17 Juli 2017.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Rombongan yang berjumlah tujuh orang itu menggunakan mobil Toyota Avanza. Mobil yang mereka tumpangi terjun ke jurang sedalam 50 meter. Tiga orang meninggal di lokasi, sementara dua orang terjebak di dalam mobil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, tujuh orang itu mengalami petaka usai mengunjungi desa adat Trunyan. Saat berada di lokasi jalan menanjak, mobil yang mereka tumpangi mati mesin. Diduga sopir panik dan tak menekan pedal gas maupun rem tangan. Akibatnya mobil mundur dan terjun ke jurang.

Sadis! Selingkuhan Bacok Istri Sah hingga Tewas Gegara Cemburu Buta

Menurut Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bangli, Putu Kinkin, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 16.00 WITA. "Korban luka sudah dievakuasi ke rumah sakit. Mereka rombongan wisatawan asal Tangerang, Banten. Identitas lengkapnya menyusul," kata Linkin.

Proses evakuasi masih terus dilakukan. Dalamnya jurang mempersulit pengangkatan mobil dan dua korban yang terhimpit.

Detik-detik Aksi Keji Perampokan Di Pasuruan yang Menewaskan Ibu dan Anak
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024