Ternyata, Benda Misterius Juga Ditemukan di Limapuluh Kota

Jejak jatuhnya benda misterius di Kabupaten Agam.
Sumber :

VIVA.co.id –  Sebuah benda lempengan besi diduga jatuh dari langit ditemukan juga di kawasan Koto Tinggi, Gunung Omeh, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Selasa, 18 Juli 2017, sekira pukul 09.00 WIB,

Batu Terbelah di Arab Saudi Ini Sering Disebut Ulah Alien

Kapolsek Suliki Ajun Komisaris Polisi Feri Arjoni mengatakan, benda tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani di area persawahan, kawasan Pasia, Jorong Lokuang. "Tadi kan sudah mendatangi lokasi dan mengamankan benda tersebut. Saat ini sudah kami bawa ke Mapolsek Suliki," kata Feri, Rabu, 19 Juli 207.

Kepala Kantor Balai Lapan Agam menyebutkan, pihaknya baru  mendapatkan laporan tentang ada benda yang diduga jatuh dari langit. Saat ini, pihaknya tengah menuju lokasi untuk melihat langsung temuan tersebut. "Saat ini kami menuju lokasi untuk mengetahui secara pasti benda itu," katanya. 

Geger Penampakan UFO di Pasuruan dan Jember: Bentuknya Lonjong, Tak Bersuara

Sebelumya, warga Jorong Kubu Nagari Sungai Batang, Agam dihebohkan dengan adanya benda misterius yang jatuh dari langit. Benda tersebut diduga merupakan pecahan komponen bahan bakar roket Long March CZ-3A yang meluncur ke angkasa pada 13 April 2007, dengan mengangkut satelit Compass M1, sebuah satelit navigasi eksperimental. Benda tersebut berukuran 110 cm x 55 cm dan berat sekitar 7,4 kilogram. (mus)

Stevie Agnecya

Dokter Bingung Asal Muasal Benda Asing Mirip Paku di Tubuh Stevie Agnecya, Kena Santet?

Media sosial belakangan ini heboh dengan penyebab meninggalnya Stevie Agnecya yang dikait-kaitkan dengan santet yang dikirimkan oleh salah seorang rekan sesama artis.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024