Hilang Saat Surfing di Kuta, Turis Ukraina Ditemukan Tewas

Turis Ukraina tewas diduga saat surfing di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (Bali)

VIVA.co.id – Seorang turis asal Ukraina ditemukan tak bernyawa di Pantai Medewi, Kabupaten Jembrana, Bali. Turis bernama Serheii Herveliev itu ditemukan terapung di laut lepas.

Jangankan Turis Asing, Predator Seks India Perkosa Biawak Rame-rame demi Nafsu Seksual

Sebelumnya, Serheii dilaporkan hilang saat tengah surfing di Pantai Kuta pada Senin, 23 Juli 2017 sekira pukul 13.20 WITA. Kepala Kantor SAR Denpasar, Didi Hamzar membenarkan penemuan jasad pemegang paspor bernomor FA492689 itu. Dari identifikasi, ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan oleh korban mirip dengan Serheii saat dilaporkan hilang di Pantai Kuta.

Ia menjelaskan, jasad pria kelahiran 8 Oktober 1994 itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Serahadi. Serahadi kala itu tengah mengangkat jaring yang dipasang.

Heboh Bule Lakukan Aksi Cari Pria Lajang di Bali, Reaksi Netizen Bikin Bengong

Lantaran tak mendapatkan hasil, ia segera bergegas pulang. Dalam perjalanan pulang itu, ia melihat sesuatu tengah terapung di tengah laut. Begitu didekati, ternyata jasad seorang laki-laki tengah dikerubungi burung. Jasad itu kemudian dibawa ke tepian laut.

"Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit di Jembrana. Untuk penanganan lebih lanjut, kami menyerahkan kepada polisi. Tugas kami adalah melakukan pencarian dan evakuasi," ujar Didi Hamzar, Rabu, 26 Juli 2017.

Biadab, Turis Spanyol Diperkosa 7 Orang Pria Sekaligus saat Bersepeda di India

Saat ini pihak keluarga tengah didatangkan untuk memastikan identitas jasad tersebut guna penanganan lebih lanjut. (mus)

Basarnas Medan saat melakukan evakuasi turis Perancis di kawasan objek wisata Bukit Sipiso-piso.(dok Basarnas Medan)

Kronologi Tim SAR Gabungan Evakuasi Turis Perancis di Objek Wisata Bukit Sipiso-piso Sumut

Tim SAR berhasil menemukan korban berada di tepi Sungai di bawah jurang. Korban mengalami luka-luka dan patah tulang. Sebelumnya korban dikabarkan diganggu OTK.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024