Polisi Telusuri Grup Facebook Gay Anak Jalanan

Ilustrasi/Kelompok Pro Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arus Pelangi

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan sedang menelusuri pemilik akun Facebook yang menampilkan konten pornografi pria sesama jenis di daerah itu.

Top Trending: 5 Negara Legalkan Pernikahan Jenis, Wanita Nge-prank Presiden hingga Kisah Mualaf Jess

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajjat Mabrur, di jejaring sosial Facebook, publik mengaku resah dengan kemunculan dua akun bernama Gay Lubuklinggau (GGL) dan Gay Linggau Asik (GLA).

Kedua akun ini diketahui memiliki ratusan pengikut. Salah satunya bahkan telah sempat membuat acara pertemuan di salah satu tempat kebugaran.

5 Negara yang Baru-baru Ini Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

"Sekarang masih diselidiki siapa pemilik akunnya. Kami kerja sama dengan Mabes Polri untuk memonitor," ujar Hajjat, Senin, 31 Juli 2017.

Dari pemeriksaan awal, lanjut Hajjat, pihaknya telah menelusuri ke beberapa tempat yang dicurigai. Namun ternyata bukan menjadi tempat berkumpul para penyuka sesama jenis tersebut.

36 Negara Ini Ternyata Legalkan Pernikahan Sesama Jenis, Dimulai dari Belanda

Dan yang mengejutkan, menurut Hajjat, kebanyakan pengikut dari komunitas gay tersebut adalah anak-anak jalanan. "Kebanyakan anak jalanan dan punk," ujarnya. (ase)
 

Polres Depok tangkap pelaku kriminal

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Komplotan pelaku kejahatan berhasil diamankan jajaran Polres Metro Depok. Ada 24 orang yang diamankan dari berbagai kasus seperti pencurian rumah kosong hingga curanmor.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024