Ditangkap Keluarga Korban, Pelaku Sodomi Babak Belur

Ilustrasi pencuri yang tewas ditembak polisi.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Pelaku sodomi, FS (39), babak belur dipukul massa usai melakukan aksi bejatnya menyodomi seorang pelajar berinisial ADG (17). Akibatnya, pelaku harus dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

Suami Diduga Selingkuh dengan Pria, Meylisa Zaara Diingatkan Sejak Sebelum Nikah

FS yang merupakan warga Jalan Brigjen Katamso Gang Pantai Burung, Kota Medan, Sumatera Utara itu, diduga sudah melakukan kejahatan seksual terhadap korban di sebuah gedung kosong yang sedang direnovasi di Komplek Universitas Sumatera Utara (USU) di Jalan Dr Sofyan, Medan.

"Tersangka diamuk massa di Jalan Dr Sofyan, kampus USU, pada Minggu siang, 30 Juli 2017, sekitar pukul 14.00 WIB," ungkap Kapolsekta Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto, Senin, 31 Juli 2017.

Meylisa Zaara Ungkap Suaminya Punya Barang Couple Hingga Umroh Bareng Selingkuhan Pria

Menurut Eko, setelah menjadi korban sodomi. Korban, ADG merupakan warga di Jalan Universitas Gang Paten, Padang Bulan, Medan melaporkan yang dialaminya kepada keluarganya. Tidak terima atas perbuatan itu. Keluarga korban mencari pelaku.

Alhasil pelaku ditemukan, tak jauh dari lokasi kejadian. FS kemudian diamuk massa. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi.

Meylisa Zaara Ungkap Adanya Keanehan dari Suaminya Saat Berhubungan Suami Istri

Melihat pelaku sudah babak belur, polisi mengamankan dan mengevakuasi FS ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. "Tersangka masih dirawat di RS Bhayangkara. Kasusnya masih kita sidik. Kita telah memintai keterangan saksi dan mengecek lokasi kejadian," tutur Hendra.

Selebgram Meylisa Zaara

Meylisa Zaara Ungkap Suaminya Selalu Risih Saat Berdekatan

Padahal Meylisa Zaara menyebut suaminya sangat 'ngebet' untuk bisa punya anak. Bahkan telah menyuruhnya mempersiapkan diri sejak sebelum menikah dengan konsumsi vitamin.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2023