Pameran Pendidikan Luar Negeri

Pameran Pendidikan di Luar Negeri
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi kamu yang memiliki mimpi untuk dapat melanjutkan kuliah ke luar negeri, ketersediaan biaya tentu menjadi salah satu faktor penting yang akan menjadi pertimbangan utama.

Merdeka Belajar dan Keterbaikan Masa Depan Bangsa

Bukan hanya kamu saja, hampir semua orang yang akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri akan menghadapi hal serupa, mengingat jumlah biaya untuk kegiatan tersebut memang cukup besar. Berbagai hal menjadi penyebab tingginya biaya kuliah di luar negeri, salah satunya adalah akibat rendahnya nilai tukar mata uang kita dengan mata uang asing.

Namun, masalah biaya ini bukan sebuah harga mati yang dapat membuat banyak orang untuk menyerah pada mimpi mereka dalam mengecap pendidikan di luar negeri. Sejumlah institusi memiliki fasilitas beasiswa yang dapat dijadikan sebagai jalan untuk untuk melanjutkan kuliah, bahkan ke luar negeri sekalipun.

Pentingnya Memberikan Pendidikan Moral dan Karakter Anak Sejak Dini

Ketika memutuskan untuk mengajukan beasiswa, maka tentu kamu sudah harus memiliki sebuah pilihan jurusan yang paling tepat dan sesuai dengan keinginan. Jangan sampai kamu memilih jurusan yang salah dan berada di luar minat, sebab hal ini sangat berisiko membuat sejumlah masalah di masa yang akan datang.

Selain pemilihan jurusan, pemilihan universitas juga menjadi hal yang patut untuk kamu pertimbangkan. Setiap jurusan dan juga universitas itu sendiri, akan memiliki peringkat yang menjadi nilai di dalam dunia pendidikan internasional. Peringkat jurusan ini tentu akan berbeda dengan peringkat universitas, sebab keduanya memiliki kriteria yang berbeda. Pertimbangkan kedua hal ini sebelum memilih universitas tempat kamu kuliah nanti.

Solidaritas Gaza, Menhan Prabowo Terima 22 Kadet Palestina yang Akan Lakukan Pendidikan di Indonesia

Kumpulkan juga informasi yang lengkap mengenai proses serta persyaratan apa saja yang akan dibutuhkan untuk mendaftar di sana. Hal ini sangat penting untuk diketahui sejak awal, agar kamu dapat mempersiapkannya dengan matang.

Masih bingung mau kuliah dimana? Kuliah di luar negeri boleh-boleh aja, tapi jangan asal pilih. Nah buat kamu yang ingin mengambil Diploma, S1 atau mau lanjut S2 segera kunjungi Pameran Pendidikan, MEC Edufair Malaysia-Ireland-UK.

Pameran ini terbuka untuk umum, ada konsultasi gratis langsung dengan representative universitas terkemuka dari Malaysia, Ireland dan UK.

Kamu bisa melakukan pendaftaran langsung dengan didampingi oleh perwakilan akademis universitas dari masing-masing negara dengan berbagai macam jurusan yang kamu inginkan.

Tidak hanya itu saja, ada juga tawaran beasiswa dan gratis tempat tinggal selama kuliah 3 tahun dan masih banyak lagi penawaran-penawaran menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan, salah satunya ada merchandise menarik, free one way air ticket to Malay, dan cashback €100 buat kamu yang apply ditempat.

Semuanya bisa kamu dapatkan di Pameran Pendidikan MEC. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.mec.co.id dan menghubungi 0818 188 296 . (webtorial)

Berikut di bawah ini adalah lokasi dan waktu acaranya:
1.    Semarang
Tanggal 3 Agustus 2017 (jam 14.00 – 19.00 WIB) di Crowne Plaza Hotel Semarang
2.    Surabaya
Tanggal 5 Agustus (jam 13.00-19.00 WIB) di Wyndham Hotel Surabaya
3.    Jakarta
Tanggal 6 Agustus (jam 13.00-19.00 WIB) di Le Meridien Hotel
4.    Bandung
Tanggal 8 Agustus (jam 14.00-19.00 WIB) di Crowne Plaza Hotel Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya