Pasangan Sejenis Rampok Swalayan untuk Foya-foya

Dua pria pasangan sejenis tersangka perampokan dua minimarket diringkus aparat Kepolisian Resor Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Rabu, 2 Agustus 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id - Dua pria pasangan sejenis diringkus aparat Kepolisian Resor Kabupaten Garut, Jawa Barat. Mereka disangka merampok dua minimarket di kabupaten itu beberapa waktu lalu.

Paus Fransiskus Umumkan Pasangan Sesama Jenis Boleh Diberkati Gereja

Pasangan gay itu, masing-masing berinisial NH dan IB, dibekuk saat mereka bekerja merias pasangan pengantin di salah satu hajatan pernikahan. Polisi mengenali mereka berdasarkan video rekaman kamera pengawas (CCTV) pada masing-masing swalayan.

Polisi menyebut mereka beraksi dengan senjata tajam jenis celurit dan pistol air softgun untuk melumpuhkan korban. Dari dua minimarket, para tersangka menggondol uang puluhan juta rupiah, sejumlah telepon genggam, dan kartu kredit.

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

"Keduanya masuk ke minimarket kemudian menodongkan senjata (pistol air softgun) dan celurit kepada kasir, kemudian meminta untuk membuka brankas," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Haerullah, pada Rabu, 2 Agustus 2017.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, mereka membagi hasil rampokan untuk berfoya-foya. Namun sebelum menikmati hasil rampokannya, kedua pasangan gay itu berhasil diciduk polisi.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Seorang dari mereka, kata Haerullah, berprofesi sebagai perias pengantin dan menyewakan alat-alat perkawinan. Usaha rias pengantin dan persewaan perlengkapan perkawinan itu cukup maju, bahkan kini memiliki tiga pesanan hajatan yang belum terlayani.

"Kami juga tak habis pikir kenapa harus merampok, padahal usaha salah satu tersangka cukup maju dan banyak pelanggannya," ujar Haerullah. (mus)

Bright Vachirawit

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

Baru-baru ini, jagat media sosial X (twitter) tengah dihebohkan dengan rumor kedekatan antara aktor tampan asal Thailand Bright Vachirawit dan aktris Nene Pornnapan

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024