Anggota Brimob Dianiaya dan Senjata Dirampas di Bali

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Seorang anggota Brimob Polda Bali ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kawasan parkir Hotel Ayana Jimbaran, Selasa, 8 Agustus 2017.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Belum diketahui penyebab kejadian, namun anggota Brimob bernama Bagus Sudah Suwarna ditemukan dalam kondisi tak berdaya dan mengalami muntah darah oleh seorang petugas keamanan.

"Korban tengah bertugas melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi (Hotel Ayana Jimbaran)" kata Kabid Humas Polda Bali Kombes POl Hengky Widjaja.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Untuk senjata yang hilang, diketahui jenis AK 101 beserta satu Mahasena berisi tiga peluru hampa dan 27 butir peluru karet.

Menurut keterangan seorang saksi yang juga rekan korban, I Nyoman Wenten, sebelumnya ia bersama korban sedang melaksanakan tugas jaga pukul 11.00 waktu setempat.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Selanjutnya, korban bersama rekannya yang lain bernama Alam, pergi mencari makan siang di sebuah lokasi bernama Rimba Resort yang berjarak 500 meter dari lokasi tugasnya.

"Entah bagaimana ceritanya, korban kemudian ditemukan oleh seorang security atas nama Merdeka Yana dalam posisi duduk dan sudah tidak sadarkan diri dengan luka pada wajah sebelah kiri lebam, mata merah dan muntah darah," kata Hengky.

Kini, kepolisian masih mendalami kasus ini. Tim gabungan juga telah dibentuk untuk melakukan investigasi atas kasus penganiayaan dan perampasan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya