Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 22:36 WIB
  • Gratis Hapus Tato Asal Hafal Surat Ar Rahman

  • Oleh
    • Mohammad Arief Hidayat
Gratis Hapus Tato Asal Hafal Surat Ar Rahman
Photo :
  • Facebook.com/Sahabat-Sunnah
Mobil Hijrah untuk layanan gratis menghapus tato.

VIVA.co.id - Komunitas Gerak Bareng bekerja sama dengan Islamic Medical Service dan organisasi Hidayatullah menyelenggarakan program layanan menghapus tato.

Program sosial untuk setiap muslim itu tidak dipungut biaya. Mereka yang memiliki tato di tubuhnya dan berminat menghapusnya hanya disyaratkan menghafal Alquran Surat Ar Rahman dan berkomitmen benar-benar ingin menghapus tatonya serta tidak ditato lagi di kemudian hari.

Pendaftaran dapat melalui mengirim pesan ke aplikasi WhatsApp dengan nomor 085810022209. Pendaftar dipersilakan mengisi identitas diri, yakni nama, alamat lengkap, usia, dan pekerjaan.

Program menghapus tato digelar di sejumlah daerah melalui mobil ambulans keliling yang disebut Mobil Hijrah. Kegiatan pertama diselenggarakan di Masjid Istiqomah, Citarum, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu malam, 12 Agustus 2017. Mobil Hijrah dijadwalkan mendatangi sejumlah daerah, antara lain Banyumas, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Alhamdulillah kurang lebih 300 peserta di gelombang pertama (pendaftaran dibuka pada 25-29 Juli) sedang berjalan,” dikutip dari akun resmi Komunitas Gerak Bareng, Facebook.com/gerakbarengcommunity.

Di Banyumas, Mobil Hijrah singgah di Pesantren Daarus Sunnah Wangon, Jalan Raya Wangon, Ajibarang, Kilometer 3, RT 03 RW 01, Desa Jambu, Kecamatan Wangon.

Program ini, dikutip dari Gerakbareng.org, “Dikawal oleh kawan-kawan Punk Muslim dan jaringan movement lainnya, ditangani oleh mereka yang ahli di bidangnya dengan alat tersertifikasi.”