Pembunuh Indria Kameswari Diduga Idap Gangguan Jiwa

Indria Kameswari
Sumber :
  • Instagram @indriakameswari50

VIVA.co.id – Tersangka pelaku penembakan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Indria Kameswari, Mochamad Akbar (38) diduga mengalami gangguan jiwa.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

"Yang bersangkutan di RS Kramat Jati. Hasil pemeriksaan awal si Akbar ini banyak keterangan yang tidak sesuai. Banyak alasan saat pemeriksaan, ada kemungkinan gangguan jiwa," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Jabar, Jumat 8 September 2017.

Menurut Yusri, motif penembakan Indria sampai saat ini masih sulit dipastikan karena keterangan tersangka pelaku simpang siur. Untuk itu, penyidik tetap berpegangan terhadap hasil pemeriksaan awal.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

"Sampai saat ini belum kooperatif betul. Yang dia lemparkan saat ini bahwa melakukan penembakan karena percekcokan dengan istri masih kita dalami terus," ujarnya.

Meski demikian, Yusri menegaskan bahwa pihaknya masih menilai bahwa penembakan yang dilakukan Akbar merupakan pembunuhan berencana.

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

"Ya sudah, di 340 (KUHP) sudah jelas. hasil pengakuan sama keterangan pemeriksaan saksi pun sama tapi senjata sekarang masih kita kejar di mana dia simpan.” (mus)

Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian pimpin olah TKP kasus suami bunuh istri lalu timbun di dalam rumah.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Pengungkapan kasus pembunuhan ini dilakukan setelah anak korban melapor ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024