Indra Piliang Diciduk Polisi, Fadli Zon Mengaku Prihatin

Indra J Piliang
Sumber :
  • Facebook.com/Indra J Piliang

VIVA.co.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon mengaku prihatin dengan tertangkapnya kader Partai Golkar Indra Jaya Piliang karena tersangkut kasus narkotika. Fadli mengaku, dia kenal Indra sejak lama.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

"Kalau berita itu benar, tentu saya prihatin sebagai kolega, kawan, meskipun beda partai," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 14 September 2017.

Fadli mengatakan, dia dengan Indra pernah sama-sama kuliah di Universitas Indonesia. Bahkan politikus Partai Gerindra ini juga satu angkatan dan satu fakultas dengan Indra.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

"Kami sama-sama di UI dulu, satu angkatan, satu kampus, satu fakultas. Yang saya tahu dia adalah orang yang cerdas," ujar Fadli.

Dia berharap, peristiwa ini adalah kekeliruan atau kekhilafan. Fadli juga mengharapkan agar Indra bisa mendapatkan rehabilitasi jika memang benar positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. "Kalau benar perlu direhabilitasi," ujarnya.

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

Sebelumnya, Indra diciduk bersama dua rekannya, yakni RF dan MIJ, di salah satu lokasi hiburan malam di Jakarta Barat. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, ketiganya sudah menjalani tes urine. Dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hingga kini, ketiganya masih diperiksa intensif oleh polisi. (mus)

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022