Jelang Pensiun, Jenderal Gatot Kumpulkan Mantan Petinggi TNI

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.
Sumber :
  • Puspen TNI.

VIVA.co.id – Sejumlah mantan petinggi Tentara Nasional Indonesia menghadiri acara silaturahmi dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, di aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat, 22 September 2017.  

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Acara ini untuk meminta masukan dari para purnawiran terhadap kemajuan organisasi TNI. Mengingat, Jenderal Gatot Nurmantyo akan memasuki masa pensiun tak lama lagi.

"Pada hari ini, kurang lebih 6 bulan dari berakhirnya masa dinas aktif saya sebagai Panglima TNI, saya ingin mendengar saran masukan dari bapak-bapak sekalian, sebagai pedoman dalam menyelesaikan tugas di TNI," kata Gatot Nurmantyo.

Wakasal Laksdya TNI Erwin Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AU

Menurut Gatot, acara ini sekaligus sebagai arahan kepada para generasi penerus TNI yang juga hadir dalam pertemuan itu. Pertemuan ini bertema 'Melalui silaturahmi kita lakukan soliditas keluarga besar TNI.'

Acara ini dihadiri Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jenderal (Purn) Tri Sutrisno, Laksamana TNI (Purn) Widodo AS, Jenderal TNI (Purn) Endiarto Sutarto, dan Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono. 

5 Sosok Jenderal Bintang 1 yang Dilantik Panglima TNI Jadi Kasdam, Ada eks Kadispenad

Turut hadir juga mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus, Letnan Jenderal TNI (Purn), Prabowo Subianto, serta para petinggi TNI lainnya. (ase)

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024