Daftar 'Menu' yang Ditawarkan Situs Lelang Perawan di Bekasi

Situs nikahsirri.com
Sumber :
  • nikahsirri.com

VIVA.co.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika kabarnya telah memblokir situs nikahsirri.com yang sukses bikin heboh jagat maya. Namun rupanya hingga saat ini, situs yang salah satu 'menu' andalannya yakni lelang perawan ini masih bisa diakses.

Wanita Hamil di Bekasi Dibegal Enam Pria

Ya, dari penelusuran, lelang perawan rupanya hanya salah satu 'menu' yang disediakan situs ini. Selain lelang perawan, situs ini juga menyediakan 'menu' lain seperti mencari istri, mencari suami, mencari penghulu hingga mencari saksi.

Dari situs ini juga diketahui jika calon klien dapat mengunduh aplikasi  lewat Google Playstore terhitung mulai 19 Oktober 2017. Selain itu, bagi yang berminat juga dapat mengirimkan dokumen pendaftaran ke email ariswahyudi@nikahsirri.com.

Grand Mall Bekasi Kebakaran, 7 Mobil Damkar Diturunkan ke Lokasi

Diketahui, situs ini memang milik Aris Wahyudi yang beralamat di Perumahan Angkatan TNI AU, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi. Menurut pria 49 tahun yang juga diketahui sebagai CEO PT Uberjek Trans Indonesia ini, situs ini dibuatnya justru untuk membantu.

Penampakan Gudang Limbah Styrofoam di Cikarang Terbakar

"Situs ini untuk membantu perempuan yang ingin menikah tapi terkendala karena tak punya uang. Malah kalau menikah pun dilakukan secara agama," kata Aris Wahyudi, Sabtu 23 September 2017.

Aris menambahkan, situs buatannya ini dapat menjadi solusi bagi banyak mahasiswi yang kesulitan mencari biaya kuliah. "Banyak mahasiswi yang di drop out karena ketiadaan biaya. Kalau mereka punya suami karena nikah siri pastinya terbantu biaya pendidikannya," katanya.

Dalam situs ini juga dibeberkan secara gamblang mengenai persyaratan menjadi mitranya termasuk bagi yang ingin melelang keperawanan dan keperjakaan. Salah satu syarat yang terbilang unik yakni mitra harus memakai smartphone dan bersedia di tes keperawanan dan keperjakaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya