Keracunan Asap Genset, Satu Keluarga Meninggal di Rumah

Evakuasi korban kejahatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Empat orang warga Kelurahan Tapak Lebar, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, meninggal dunia di dalam rumahnya, Jumat, 6 Oktober 2017.

101 Warga Madina Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Keracunan Gas PT SMGP

Dari pemeriksaan, diduga kuat satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak itu keracunan akibat asap dari generator listrik (genset) yang menyala.

"Dugaannya empat korban ini banyak menghirup karbon monoksida dari asap genset," ujar Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau AKP Ali Rojikin.

79 Warga Madina Keracunan Gas PT SGMP, Ternyata Ini Sebabnya

Awal mula penemuan empat mayat ini lantaran kecurigaan warga saat hendak ke kediaman korban. Namun tak ada jawaban, sehingga dilakukan pemeriksaan, hingga ditemukanlah Chandra (39) tergeletak di pintu kamar, lalu Fajri Nizarullah (10).

Selanjutnya Eliza Haryani (38) di dapur dan Afif Wahyu Ramadhan (3 bulan) di kamar. Seluruh korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan penuh dengan bercak muntah. (ase)

Kerap Buat Warga Keracunan, Pemprov Sumut Usul PT SMGP Ditutup
AC mobil (Ilustrasi).

Satu Keluarga Keracunan AC Mobil hingga Tewaskan 1 Orang, Ini Tips Mencegahnya

 Keracunan udara akibat Air Conditioner (AC) mobil kembali terjadi, bahkan menelan korban jiwa satu orang. Ada beberapa cara untuk menghindari keracunan gas ac mobil itu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024