Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 13:23 WIB
  • Akhirnya, Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

  • Oleh
    • Syahrul Ansyari,
    • Anwar Sadat
Akhirnya, Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim Polri
Photo :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.
Syahrini tiba di Gedung Bareskrim Polri, Senin, 9 Oktober 2017.

VIVA.co.id - Setelah beberapa kali mangkir dari pemeriksaan penyidik Bareskrim Mabes Polri, artis Syahrini akhirnya datang memenuhi panggilan pada Senin 9 Oktober 2017. Syahrini tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 11.45 WIB.

Syahrini datang mengenakan pakaian hitam tangan panjang serta celana putih. Pelantun lagu maju mundur cantik itu keluar dari mobil sedan mewah bernomor polisi B 666 ANE. Syahrini yang mengenakan kacamata hitam itu pun sempat berpose dengan Hotman Paris sebelum memasuki Gedung Bareskrim Mabes Polri. Dia ditemani adiknya Aisyahrini.

Penasihat hukum Syahrini Hotman Paris Hutapea menegaskan kedatangannya bersama Syahrini untuk mengklarifikasi aliran dana First Travel kepada Syahrini. Ia menegaskan Syahrini tidak pernah mendapat fasilitas dari First Travel berupa umrah gratis.

"Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler tapi memang diberikan kelas VVIP," kata Hotman saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Senin siang.

Hotman menegaskan Syahrini mendapat fasilitas VVIP karena tukar jasa. First Travel ingin beriklan via akun Instagram Syahrini.

Menurut Hotman, Syahrini tetap merogoh kocek hingga Rp200 juta lebih untuk umrah. Oleh karena itu, Hotman membantah Syahrini menerima aliran dana dari First Travel.

"Syahrini tidak pernah terima uang 5 perak pun dari First Travel," ujarnya.

Syahrini telah beberapa kali mangkir dari jadwal pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Semula, Syahrini dijadwalkan untuk diperiksa pada tanggal 27 September 2017. Namun karena kesibukannya, pemeriksaan tersebut ditunda dan dijadwalkan ulang pada tanggal 4 Oktober 2017.

Tetapi hari itu Syahrini kembali tidak hadir dan dijadwalkan pada tanggal 5 Oktober 2017. Namun iakembali mangkir dan pemeriksaannya kembali dijadwalkan ulang.