Kapolda Hadiri Peringatan 15 Tahun Bom Bali di London

Kapolda Bali hadiri peringatan bom Bali di London, Inggris.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kapolda Bali Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose bersama beberapa pejabat utama Polda Bali menghadiri undangan Kepolisian Inggris (Scotland Yard), Rabu, 4 Oktober 2017. Dalam rangka memperingati 15 tahun peristiwa Bom Bali I yang menewaskan 202 jiwa dan 209 luka-luka termasuk warga negara Inggris.

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Pada kesempatan itu, semua peserta yang hadir melakukan peletakan karangan bunga serta penghormatan dan mendoakan para korban agar arwahnya diterima di sisi Tuhan.

"Suatu kehormatan bagi kami diundang oleh Kepolisian Inggris dalam memperingati peristiwa Bom Bali I yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2002. Ini sebagai wujud kepercayaan Kepolisian Inggris (Scotland Yard) terhadap Polri pada umumnya dan Polda Bali pada khususnya, yang sudah mampu mengungkap dan menangkap para pelaku Bom Bali I di Legian, Kuta," kata Petrus Rabu, 11 Oktober 2017.

Tio Pakusadewo Ungkap Sosok Teroris yang Membuatnya Bisa Ngaji dalam 2 Hari

"Selain itu, dalam doa yang kami panjatkan di Monumen Bom Bali di London agar dapat meringankan duka bagi seluruh keluarga korban dan mengharapkan peristiwa ini tidak terulang kembali," tambah Golose.

Selain Polda Bali, hadir juga pada pertemuan itu pejabat dari JCLEC dan BNPT Indonesia yang juga ikut dalam kegiatan peletakan karangan bunga dan mendoakan para korban Bom Bali I.

Polri: Tersangka Teroris Lampung Sempat Sembunyikan Pelaku Bom Bali 1 dan Bom Poso
Dian Sastro berlibur di Bali

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Artis senior Dian Sastro Wardoyo baru-baru menceritakan kisah perjalanannya menjadi mualaf. Ia juga bercerita tentang kisah horornya di Bali dikepung makhluk halus.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024