Kapolri Hadiri Rapat Kerja DPR, Apakah soal Senjata Dibahas?

Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dwi Rohyanto

VIVA.co.id – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri Rapat Kerja di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 12 Oktober 2017. Kapolri menjelaskan, agenda rapat akan membahas sejumlah pertanyaan yang disampaikan oleh Komisi III sebelumnya. 

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
"Sesuai daftar pertanyaan, mengenai pengaduan-pengaduan yang disampaikan ke Komisi III. Apa tindak lanjutnya dari Polri. Ada beberapa nanti kami jawab," kata kapolri ketika ditemui sebelum masuk ke ruang rapat. 
 
Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni
Kemudian yang kedua, rapat katanya membahas hal yang terkait dengan hubungan kerja antara Polri, KPK dan Kejaksaan dalam penanganan kasus-kasus korupsi. 
 
Ternyata Syarat Usia Minimal Punya SIM Tidak Semuanya 17 Tahun, Cek Aturannya
"Nanti kami akan jelaskan," ujar Tito. 
 
Rapat juga, menurut dia, akan membahas beberapa permasalahan menonjol yang tengah ditangani oleh Polri. Sementara itu, untuk yang lain, dia menambahkan, nanti akan berkembang sesuai pertanyaan anggota Komisi III.
 
Apakah juga terkait dengan permasalahan senjata yang diimpor PT Mustika Duta Mas yang peruntukan bagi Brimob? Tapi belum menjawab hal ini, kapolri sudah lebih dulu masuk ruang rapat.
 
"Seperti masalah Saracen, ada narkoba, terorisme, dan lain-lain, seperti spa yang diduga gay dan ada beberapa kasus lain," kata Tito. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya